One Man Band (OMB) v10 Full





Apa itu One Man Band atau biasa disebut OMB?

OMB yaitu software PC yg bisa difungsikan sebagai sequencer atau pemutar file audio midi ( .mid/ .song), ataupun memainkan style asli keyboard pabrikan yamaha berformat ( .sty).
Di software ini bisa difungsikan sama persis seperti halnya keyboard yamaha, dimana terdapat fasilitas sbb :

# Intro 3 buah (Intro A, Intro B, Intro C)
# Fill in 4 buah (Fill in A, Fill in B, Fill in C, Fill in D)
# Main 4 buah ( Main A, Main B, Main C, main D)
#Ending 3 buah (Ending A, Ending B, Ending C)

Selain itu masih banyak tombol yg berfungsi untuk mengatur permainan live performance seperti halnya yamaha sekelas PSR-S.
Tombol Start/Stop, tombol mengatur kecepatan tempo, pilihan voice hingga 60 preset, mengaktifkan dan menonaktifkan channel, mixer untuk mengatur volume, pan, reverb, chorus per chanel dan masih banyak pilihan lain untuk membuat style/file midi.

Tak hanya itu, One Man Band juga menyediakan pilihan midi in dan midi out, dimana midi in bisa kita gunakan midi controller ataupun keyboard konvensional (Roland, Yamaha, Korg, Techno, Casio) yang sudah memiliki port usb atau port midi in/out.

Dan untuk menghasilkan suara yang lebih real, biasanya para suhu OMB menggunakan file Soundfont pada midi out, dimana bisa menggunakan Coolsoft, Reaper, Ni Battery dll.
(Akan dijelaskan di post berikutnya).

Fasilitas ini tentunya sangat membantu bagi pengguna keyboard kelas low-end seperti Techno dan Casio ataupun Roland tipe jadul supaya bisa menghasilkan suara yang lebih real, musik yang lebih menghibur, dan style yang update tentunya.

Dengan memfungsikan keyboard sebagai controller melalui koneksi kabel midi dengan menghubungkan midi out keyboar/controller dan masuk sebagai midi in di One Man Band v10.
Demikian penjelasan singkat tentang One Man Band, dan berikut link download software One Man Band versi 10 gratis fullcrack.

Untuk menjadikan software full, buka file serial.txt dan isikan di menu register di OMB, Help > Register. 

Download di link berikut :


Komentar

Postingan Populer